google-site-verification=LNB8Ft7kucdBwAZjBb7AzW5jyn9VJlB42rraFL24_NM

Terbaru

Keberlanjutan sebagai Strategi untuk Masa Depan

May 22, 2022

Keberlanjutan sebagai Strategi untuk Masa Depan image

Albea Group adalah produsen tabung, kosmetik & kemasan wewangian, dan solusi turnkey dengan 35 lokasi di 15 negara. Kami memiliki 12.500+ orang dalam ekosistem yang dinamis dan telah mencapai $1,2 Miliar penjualan pada tahun 2021. Albea Indonesia sendiri memiliki 3 pabrik yang berlokasi di Semarang & Surabaya dengan total 3.100 karyawan.

Membuat Pengemasan Bertanggung Jawab & Diinginkan

Kami berdiri untuk tujuan bahwa tidak akan ada pengemasan yang bertanggung jawab tanpa perusahaan yang bertanggung jawab di mana kami telah menempatkan pengemasan yang bertanggung jawab sebagai salah satu dari 11 strategi CSR prioritas kami di tahun 2025. Albea juga memiliki visi bahwa pengemasan yang bertanggung jawab aman bagi manusia & lingkungan, memiliki visi minimal berdampak pada sumber daya, air, tanah & air, dan bersifat melingkar, yaitu tidak pernah menjadi limbah.

Untuk mencapai hal ini, Albea berkomitmen untuk menjadi kemasan manufaktur yang 100% bertanggung jawab pada tahun 2025. Pada Oktober 2018 kami menjadi perusahaan kemasan kosmetik yang menandatangani Komitmen Global Ekonomi Plastik Baru dari Ellen MacArthur Foundation. Kami percaya bahwa tidak ada solusi ajaib, tidak ada bahan terbaik, jadi kami harus menjelajahi semua opsi. Karena peraturan dan prioritas berbeda-beda antar merek, pasar, dan wilayah, maka kami memberikan panduan dan solusi kepada setiap pelanggan kami.

Peta jalan 5-prioritas kami untuk pengemasan responsif adalah terus mengurangi bahan, menemukan solusi yang dapat digunakan kembali - yang berarti penggunaan baru, merancang kemasan yang dapat didaur ulang - mengubah bahan, fokus pada bahan tunggal & bekerja dengan pendaur ulang, Menggabungkan lebih banyak bahan daur ulang - mengamankan persediaan, memperbarui proses dengan PCR, serta menggunakan bio-based ketika perlu menggunakan resin perawan.

Tentunya Albea Indonesia tidak dapat bekerja sendiri untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan kerjasama berupa kerjasama dengan seluruh mitra yang terlibat, baik pengguna maupun pemasok tentunya. Albéa menandatangani Komitmen Ekonomi Global Plastik Baru, mendorong standar pelaporan tentang kemasan plastik yang dapat didaur ulang & digunakan kembali di seluruh industri. Bekerja sama dengan Asosiasi Pendaur Ulang Plastik (APR, AS), COTREP, Cyclos, Suez Circpack & pendaur ulang untuk menilai kemampuan daur ulang kemasan. Kami juga merupakan anggota dari RecyClass dan SPICE (Sustainable Packaging Initiative for Cosmetics).

Strategi Pengemasan yang Bertanggung Jawab

Kami telah bekerja sama dengan pelanggan setia seperti Unilever, Loreal, dan Estee Lauder untuk memenuhi target keberlanjutan kami di tahun 2025. Kami menciptakan berbagai kemasan isi ulang seperti mascara, compact persegi, lipstik; Bahan PCR seperti maskara dan kemasan bedak padat, serta bahan mono dan bahan berbasis kertas. Albea Indonesia juga sudah mulai mengganti material ABS/SAN dengan PET, PP & PCR Polymers di beberapa produknya. Untuk kemasan tabung Albea memproduksi tabung dinding tipis yang dapat mengurangi berat kemasan hingga 30%. Greenleaf Tubes, proses produksi web yang dipatenkan dan disederhanakan menghasilkan berbagai tabung PBL 100% yang dapat didaur ulang dengan haptics yang luar biasa. Serta produk unggulan dari Albea Indonesia yaitu tabung mono material dengan slim cap PR yang merupakan tabung pertama di Indonesia dengan bahan yang lebih sedikit & tabung yang sepenuhnya dapat didaur ulang.

Kami memiliki tim, pemasok, pola pikir, legitimasi, keahlian, dan solusi untuk membantu ANDA mencapai tujuan keberlanjutan ANDA.

Anda mungkin menyukai