Terbaru

Customer Profile di Indonesia

December 19, 2019

Customer Profile di Indonesia image
Konsumen Indonesia tertarik pada produk bermerek. Mereka juga cenderung melihat Brand. Loyalitas merek kemungkinan besar diperoleh dengan kualitas dengan kemasan, distribusi, promosi, dan harga yang baik.

Usia rata-rata di Indonesia adalah 30 tahun wanita di Indonesia cenderung mengikuti trend mode dan kosmetik dari negara-negara asia lainnya, terutama di Singapore, Hongkong dan Korea. Menurut sumber industri, produk yang populer di Singapura akan memiliki prospek yang baik di Indonesia.
Di Indonesia, mirip dengan banyak negara Asia lainnya, kulit dan rambut adalah dua kualitas estetika yang paling diminati. karenanya, perawatan kulit dan rambut adalah dua kategori terbesar dari penjualan produk, dengan lebih dari 20% pasar.

Produk yang memenuhi iklim lokal dan tradisi budaya Indonesia. Banyak produk pelanggan harus memiliki wewangian yang lebih kuat, perlindungan SPF yang lebih tinggi dan tahan air, dalam perawatan kulit, ada permintaan untuk produk yang bahkan bahan pemutih kulit.